Breaking News:

Bidik Pasangan Muda Generasi Milenial, Rumah 'Pantas' Seharga Rp 150 Juta Hadir di Gresik

Menyasar pasangan muda generasi milenial, rumah 'pantas' hadir di Gresik. Rumah yang dijual seharga Rp 150 juta laris diburu pembeli.

Willy Abraham/Tribunjatim
Para pembeli memburu rumah murah di kantor PT. BLP, jalan jawa perum GKB, Gresik, Senin (14/9/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Menyasar pasangan muda generasi milenial, rumah 'pantas' hadir di Gresik. Rumah yang dijual seharga Rp 150 juta laris diburu pembeli.

Meski di launching di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Pihak pengembang PT Bumi Lingga Pratiwi (BLP) property optimistis akan laku. Selain rumah merupakan kebutuhan pokok. Lokasi perumahan Gresik Kota Raya (GKR) ini cukup strategis di kawasan Kecamatan Bungah, dekat dengan kawasan industri.

Kawasan baru seluas lebih dari 130 hektare yang terletak di Bungah kini dibangun menjadi perumahan. Kawasan ini berkembang usai dibukanya Pelabuhan JIIPE (Java Integrated Industrial and Port Estate) dan rencana Exit Toll KLBM (Krian Legundi Bunder Manyar).

"Gangguan covid-19 masih memungkinkan. Kalau pandemi virus Corona atau Covid-19 sampai kapanpun belum jelas. Penjualan masih memungkinkan," ucap Eko Sumargo, Marketing Consultant PT BLP, Senin (14/9/2020).

Pembangunan rumah setelah uang muka selesai. Uang muka bisa dicicil oleh para pembeli.

Umi Kalsum Bantah Hubungan Ayu Ting Ting & Cita Citata Retak karena Komen Roy Geurts: Baik-baik Aja

Terkuak Pembunuh Pensiunan Polisi di Sidoarjo, Ternyata Keponakan Korban: Marah, Sakit Hati

Sosok Ayah Rizky Billar, Wajah Serupa dengan Anak, Keseharian Calon Mertua Lesty Terekspos: Aktif

Eko mengatakan, pengembang BLP sudah membangun perumahan GKB sejak tahun 1981, kemudian kawasan perumahan PPS menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli.

Ditambah lagi, tren penjualan mulai januari sampai agustus yang cukup bagus. Konsumen masih punya kemampuan untuk membeli.

Manager marketing BLP, Ahmad Zainul Arief mengatakan rumah pantas Pesona Raya adalah proyek perdana yang dipasarkan di kawasan GKR (Gresik Kota Raya) Sektor Utara. Property menyediakan rumah type 30/60 dan Type 36/72 di lingkungan yang

"Rumah Pantas di GKR telah menjadi favorit bagi generasi millennial yang baru bekerja atau baru berkeluarga. Launching hari pertama, Senin, 14 September 2020 telah terjual lebih dari 80% dan jumlah ini akan terus bertambah dihari berikutnya," terangnya kepada TribunJatim.com.

GKR adalah kawasan perumahan baru yang mulai dibangun oleh BLP Property. Nantinya terdiri dari tiga sektor. Yaitu : sektor utara 15 hektare, sektor timur 15 hektare dan sektor Barat 100 hektare yang akan diperluas lagi untuk pengembangan.

Lokasi yang strategis menjadi salah satu keunggulan kawasan ini karena hanya berjarak 25 menit dari GKB, 20 menit dari
Exit Toll Manyar dan 15 menit dari JIIPE. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved