Breaking News:

Pilkada Surabaya

Putra Wali Kota Risma Resmikan Posko Pemenangan Eri-Armuji, Yakin Bisa Lanjutkan Keberhasilan Risma

Anak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi, bersama sejumlah relawan meresmikan Rumah Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji untuk Pilkada Surabaya

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/BOBBY CONSTANTINE
Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, bersama Ketua GAS, Fuad Bernardi meresmikan Rumah Pemenangan Eri Cahyadi dan Armuji untuk Pilkada Surabaya 2020, Kamis (1/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Bobby Constantine

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi, bersama sejumlah relawan telah resmi memiliki Rumah Pemenangan Eri Cahyadi dan Armuji untuk Pilkada Surabaya 2020.

Rumah pemenangan ini akan menjadi konsolidasi para organ relawan untuk mengawal pemenangan pasangan nomor urut 1 ini.

Peresmian posko yang berada di Jalan Pandegiling Surabaya ini dilakukan Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, Kamis (1/10/2020).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Armuji.

Keduanya juga bersama menyanyikan sejumlah yel-yel dukungan pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini. Termasuk, lagu 'Rumah Kita' karya God Bless.

Pada sambutannya, Fuad Bernardi yang juga merupakan Ketua Relawan Gerakan Arek Suroboyo (GAS) membakar semangat para relawan yang hadir.

BREAKING NEWS: Pipa PDAM Bocor, Jalan A Yani Surabaya Tergenang, Kawasan Ini Terimbas Air Mengecil

Bagikan Biji Bunga Telang di Medsos, Hanni Ismail Pegiat Komunitas Nol Sampah Surabaya: Kaya Manfaat

"Jangan takut, meskipun kita dikepung dengan banyak partai, kerja relawan bersama partai pengusung akan solid memenangkan pasangan Eri-Armuji," tegasnya.

Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ini menjelaskan, hanya pasangan Eri Cahyadi dan Armuji yang bisa memastikan keberlanjutan keberhasilan Pemkot Surabaya.

"Kami sangsi keberhasilan Ibu Risma dan Pak Whisnu Sakti (wakil wali Kota Surabaya) bisa berlanjut jika pasangan ErJi tak terpilih," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved