Breaking News:

Virus Corona atau Covid 19 di Ponorogo

49 Tambahan Kasus Baru Dalam Sehari, Ruang Isolasi di Ponorogo Hampir Penuh

Kasus penularan Covid-19 di Ponorogo terus meningkat. Per Jumat(4/12/2020) kemarin,ada 49 tambahan kasus virus Corona atau Covid-19 baru di Bumi Reog

TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Ponorogo melakukan sidak untuk memastikan pembelajaran tatap muka dihentikan, akibat melonjaknya kasus Covid-19, Kamis (3/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Kasus penularan Covid-19 di Ponorogo terus meningkat. Per Jumat (4/12/2020) kemarin, ada 49 tambahan kasus virus Corona atau Covid-19 baru di Bumi Reog.

Dari jumlah tersebut, 22 orang diantaranya merupakan hasil tracing kontak erat klaster perkantoran di Ponorogo.

22 pasien tersebut tersebar di sejumlah kecamatan, antara lain, Kecamatan Jenangan 10 pasien, Kecamatan Ponorogo 9 pasien, Kecamatan Sooko 1 pasien, Kecamatan Jambon 1 pasien, Kecamatan Pulung 1 pasien.

"Saat ini 2 pasien diantaranya sedang rawat Inap di RS Darmayu Ponorogo," ujar Plt Bupati, Ponorogo Soedjarno kepada TribunJatim.com, Sabtu (5/12/2020).

Selain dari Klaster Perkantoran, tambahan pasien positif juga muncul dari hasil rapid test untuk keperluan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang ditindaklanjuti dengan tes swab.

Baca juga: Satpol PP Magetan Turunkan Baliho Yang Melanggar Perda

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Pria Embat Istri Sahabat - Pria Pamer Alat Kelamin dan Onani Depan Istri Tetangga

Baca juga: BERITA TERPOPULER SELEB: Sirajuddin & Zaskia Gotik Gelar Pemotretan Arsila - Lesty Kejora Kejengkang

Hasilnya ada 11 kasus virus Corona atau Covid-19 yang tersebar di sejumlah kecamatan.

Diantaranya Kecamatan Jetis 4 pasien, Kecamatan Sampung 3 pasien, Kecamatan Jenangan 1 pasien, Kecamatan Pulung 1 pasien, Kec. Sambit 1 pasoen, kecamatan Balong 1 pasien 

Tambahan 3 pasein baru juga datang dari hasil rapid test yang dilakukan untuk keperluan Panwaslu yang ditindaklanjuti dengan tes swab.

"Tiga orang tersebut dari Kecamatan Ponorogo, Kecamatan Jenangan, dan Kecamatan Balong," lanjutnya kepada TribunJatim.com.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved