Breaking News:

Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Sepeda Motor dengan Pejalan Kaki di Pasar Pagu Kabupaten Kediri

Dua orang ditemukan tewas usai terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pasar Pagu Kabupaten Kediri Jumat (29/1/2021)

TribunJatim.com/ Farid Mukarom
Kecelakaan di Kediri yang sampai makan korban jiwa 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Dua orang ditemukan tewas seusai terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pasar Pagu Kabupaten Kediri Jumat (29/1/2021).

Satu orang meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit RSKK Pare dan lainnya meninggal di rumah sakit Aura Syifa Pagu Kediri.

Kapolsek Pagu AKP Harianto mengatakan bahwa kecelakaan ini melibatkan antara kendaraan sepeda motor jenis Honda Tiger nopol AG 2756 EBQ dengan pejalan kaki.

" Awalnya kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Moh Zulfan Irwani (18) yang berboncengan dengan ayahnya Alfian Zazuli (42) warga Dusun Semanding Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi,"

Baca juga: PPKM, Hotel di Surabaya Barat Justru Sukses Raih Traveler Review Awards dari Platform Booking.com

"Kemudian tiba tiba saat di TKP korban dengan identitas yang tak dikenal menyebrang jalan dari arah barat menuju timur dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Selanjutnya menurut AKP Harianto pengemudi sepeda motor tidak menguasi kendalinya sehingga menabrak pejalan kaki hingga terpental dan tergeletak di pinggir jalan.

"Tabrakan tak bisa dihindarkan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Kemudian warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Pagu.

"Mendapatkan laporan dari masyarakat anggota kami datangi lokasi kejadian untuk evakuasi korban," tutur Kapolsek Pagu.

Korban yang ditabrak meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka pada bagian kepala dan telinga mengeluarkan darah serta kaki kiri patah. 

"Untuk pengendara motor Moh Zulfian mengalami luka pendarahan pada keningnya dan dibawa ke RS Aura Syifa dan meninggal saat dapatkan perawatan," kata AKP Harianto.

Sementara itu menurut Harianto kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh kepolisian dari Polsek Pagu.

"Kondisi ayahnya hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri. Selanjutnya kendaraan terlibat diamankan ke Kantor Satlantas Polres Kediri," pungkasnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved