Breaking News:

OTT KPK di Probolinggo

TERUNGKAP, Sebelum Ditangkap KPK Bupati Tantri Mutasi 18 Orang Pejabat Penting di Probolinggo

Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suami, Hasan Aminuddin yang juga merupakan anggota DPR RI dari Partai Nasdem resmi ditetapkan tersangka

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Januar
Tribun Jatim Network
Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, dan Hasan Aminuddin, yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Politik (Parpol) Nasional Demokrat (NasDem) saat keluar dari Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Tony Hermawan

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suami, Hasan Aminuddin yang juga merupakan anggota DPR RI dari Partai Nasdem resmi ditetapkan tersangka oleh KPK RI dalam kasus dugaan jual beli jabatan kepala desa di Probolinggo.

Seiring OTT ini dipastikan dinasti politik yang dibangun Hasan selama 20 tahun dipastikan luntur. Banyak warga mengaku bahagia mendengar kabar penangkapan ini.

Memang, banyak cerita warga selama Tantri menjabat bupati jalan pemerintah ada campur tangan Hasan. Pejabat atau ASN yang tak pro dengan kebijakannya harus siap-siap dimutasi.

Dari data yang berhasil dihimpun Bupati Tantri belum genap setahun ini sudah melakukan 4 kali rotasi bawahannya. Terbaru pada satu bulan lalu setidaknya, ada 3 ASN eselon II dan 15 ASN III.

Tiga ASN eselon II yakni :

-R. Umar sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman & Pertanahan

-Hengky Cahyo Saputra sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Penataan

-Taufik Alami sebagai Kepala Dinas Perhubungan

Sedangkan 15 ASN eselon III yakni :

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved