Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: KK dan KTP Pasangan Nikah Siri Lamogan-Dugaan Kasus Penganiayaan di Gresik

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (12/10/2021). Dispendukcapil Lamongan bantu KK KTP pasangan nikah siri - dugaan penganiayaan Gresik.

Editor: Hefty Suud
Kolase Hype.grid.id - TribunJatim.com/ Sugiyono
Dispendukcapik Lamongan memberikan KK dan KTP kepada  suami istri dari hasil nikah siri - Para saksi dugaan kasus penganiayaan di Yayasan Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi diperiksa. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (12/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Dispendukcapil Lamongan bantu pasangan nikah siri dapatkan KK dan KTP.

Ada juga berita tentang dua orang bandit maling motor terekam CCTV satroni permukiman Jalan Wonorejo Selatan 3A Kav 109, Wonorejo, Rungkut, Surabaya, Kamis (30/9/2021) dini hari.

Selanjutnya ada berita tentang alat penghemat bahan bakar minyak (BBM) bikinan warga Desa Sekar Kurung, Kecamatan Kebomas, Gresik diminati hingga luar negeri.

Terakhir polemik dugaan kasus penganiayaan di Yayasan Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi yang melibatkan antar pengurus terus berlanjut.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Arab Saudi Buka Pintu Umrah Jemaah Indonesia hingga Nasib Cewek Ngaku Korban Begal

Baca juga: TNBTS Sanggah Kritikan Terhadap Rencana Pembangunan Jembatan Kaca, Masuk Zona Pemanfaatan

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (12/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Dispendukcapik Lamongan Berikan KK dan KTP kepada Suami Istri Pernikahan Siri

Ilustrasi pernikahan siri.
Ilustrasi pernikahan siri. (Hype.grid.id)

Sejak Kemendagri merestui pasangan suami-istri yang nikah siri bisa dimasukkan dalam satu kartu keluarga atau KK direspon cepat  Dispendukcapil Lamongan Jawa Timur pada Jumat (8/10/2021) Dispendukcapik Lamongan memberikan KK dan KTP kepada  11 orang suami istri dari hasil nikah siri di wilayah Kecamatan Babat.

Menurut Sugeng,  11 warga yang belum memiliki surat atau dokumen kependudukan langsung  mengikuti sidang Isbat terpadu di Kecamatan Babat.

 "Sidang Isbat itu bisa menjawab jika orang nikah siri dinikahkan melalui sidang isbat sehingga status nikah tercatat, dan saat itu juga kita buatkan KK dan KTP, " Kepala Dispendukcapil Lamongan,  Sugeng Widodo, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: Surat Perjaka-Perawan Leslar Jadi Polemik, Berkas Nikah Siri Nihil, Iis Dahlia: Sapa yang Dirugikan?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved