Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Wanita Surabaya Dibunuh Suami Siri - Pencurian Motor di Tempat Kos Blitar

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (16/10/2021). Wanita di Surabaya dibunuh suami siri hingga aksi pencurian motor di tempat kos Blitar.

Tribun Jatim Network/Firman Rachmanudin
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana saat mengecek lokasi kejadian pembunuhan di Wisma Tirto Agung Asri, Kelurahan Gununganyar, Surabaya, Jumat (15/10/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (16/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan jasad perempuan yang ditemukan bersimbah darah di Wisma Tirto Agung Asri, Kelurahan Gununganyar, Surabaya, diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh suami sirinya, Jumat (15/10/2021).

Diketahui, korban adalah DJ (46).

Selanjutnya, aksi pencurian sepeda motor di tempat kos Jalan Legundi, Sananwetan, Kota Blitar, kembali terjadi, Jumat (15/10/2021). 

Kali ini, pencuri menggasak sepeda motor milik Evi Aprilia Sandy (31), penghuni tempat kos di Jalan Legundi. 

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (16/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Wanita di Surabaya Diduga Dibunuh Suami Siri karena Cemburu, Anak Korban: Sering Bikin Konten TikTok

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana saat mengecek lokasi kejadian pembunuhan di Wisma Tirto Agung Asri, Kelurahan Gununganyar, Surabaya, Jumat (15/10/2021).
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana saat mengecek lokasi kejadian pembunuhan di Wisma Tirto Agung Asri, Kelurahan Gununganyar, Surabaya, Jumat (15/10/2021). (Tribun Jatim Network/Firman Rachmanudin)

Jasad perempuan yang ditemukan bersimbah darah di Wisma Tirto Agung Asri, Kelurahan Gununganyar, Surabaya, diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh suami sirinya, Jumat (15/10/2021).

Diketahui, korban adalah DJ (46).

SP, anak korban menduga, ayah tirinya membunuh ibunya karena cemburu.

Baca juga: Jenazah Perempuan Ditemukan di Rumah Semi Permanen Kawasan Gunung Anyar Surabaya, Diduga Dibunuh

Baca juga: 54 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan di Subang, Masih Ada Barang Bukti Tertinggal di TKP

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved