Breaking News:

Berita Jatim

Selama 15 - 28 November ada Operasi Zebra Semeru, Siap-siap Bawa ini Saat Berkendara

Selama dua pekan mulai tanggal 15 sampai 28 November digelar operasi Zebra. Pengendara harus melengkapi surat kendaraan dan menggunakan masker

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Istimewa/ Polres Gresik
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat meninjau kendaraan milik anggota Satlantas Polres Gresik menjelang Operasi Zebra Semeru di halaman Mapolres Gresik, Senin (15/11/2021) 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Selama dua pekan mulai tanggal 15 sampai 28 November digelar operasi Zebra. Pengendara harus melengkapi surat kendaraan dan menggunakan masker.

Selama dua pekan kedepan, para petugas  gabungan akan diterjunkan dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kota Pudak. Termasuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menegaskan, bahwa operasi Zebra Semeru ditargetkan dan diprioritaskan pada pencegahan Covid-19. 

"Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas dan lokasi rawan kemacetan, rawan pelanggaran, rawan kecelakaan dan rawan kerumunan," terangnya.

Baca juga: Viral Pengacara Menghamburkan Uang di Mapolsek Kota Banyuwangi, Mengaku Kesal: Apa Kurang Gaji

Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi menjelaskan bahwa pihaknya akan menerjunkan puluhan personel dalam operasi tersebut.

"Total ada 71 personel," kata Engkos.

Mereka akan bersiaga di 8 pos polisi yang tersebar di wilayah hukum Gresik. Antara lain pos simpang empat Duduksampeyan, pos Banyutami, pos GKB, pos Sidomoro, pos Bunder, pos Nippon Paint, pos Tol Krian dan pos Legundi. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved