Breaking News:

Berita Gresik

Masih Berkeliaran, Sudah Empat Hari Tahanan Kejari Gresik Kabur dari Polsek Driyorejo

Sudah empat hari tahanan Kejari Gresik, Yosep Bao Open alias Wilhelmus terdakwa kasus pencurian kendaraan motor (Curanmor) dan penadah barang curian

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sugiyono
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gresik Deni Niswansyah menunjukkan foto pegawai Kejari Gresik yang terluka akibat berkelahi melawan tahanan yang kabur, Jumat (3/12/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sudah empat hari tahanan Kejari Gresik, Yosep Bao Open alias Wilhelmus terdakwa kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan penadah barang curian masih berkeliaran.

Pria berusia 38 tahun itu masih belum diketahui keberadaannya.

Tim khusus diterjunkan untuk memburu Wilhelmus.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, Heru Winoto.

Baca juga: Cerita Pilu Relawan PKS Temukan Jenazah Korban Erupsi Semeru: Terseret Lumpur 20 Meter

Kejaksaan telah berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi lain untuk membekuk kembali terdakwa yang dituntut 1 tahun 8 bulan itu. Bahkan, Kajari mengaku telah menerjunkan tim khusus melakukan pengejaran bersama berbagai instansi lain termasuk kepolisian.


"Untuk pengejarannya ini dibentuk tim khusus. Semua potensi kita kerahkan untuk menangkap kembali tahanan yang kabur tersebut," ucap Heru, Senin (6/12/2021).

Kasi Intel Kejari Gresik, Deni Niswansyah mengaku keberadaan Wilhelmus masih belum diketahui. Pihaknya masih melakukan pengejaran.

"Belum (tertangkap), mohon doanya," kata Deni.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, proses pencarian tahanan kabur itu telah dilakukan di beberapa lokasi. Mulai dari menyusuri sepanjang sungai, hingga ke Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Namun, jejak Wilhelmus belum ditemukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved