Breaking News:

Berita Gresik

Gesik Diobok-obok Maling, Tiga Motor Amblas Dicuri dalam Waktu Semalam, Salah Satunya Aset Pemkab

Dalam semalam ada tiga motor hilang di wilayah Gresik.  Salah satunya yaitu aset Pemkab Gresik yang digunakan sebagai kendaraan dinas Bidan Desa

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Dok: Nusabali
Ilustrasi Pencurian Sepeda Motor di Gresik 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Dalam semalam ada tiga motor hilang di wilayah Gresik

Salah satunya yaitu aset Pemkab Gresik yang digunakan sebagai kendaraan dinas Bidan Desa, Kamis (13/1/2022).  

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut ketika Ibu Illa  warga Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Gresik selaku Bidan Desa memarkir motornya di garasi rumah.

Yaitu motor Honda vario Nopol S 3496 RC dan motor aset Pemkab Gresik Honda vario hitam plat merah nopol W 2158 AP. Diperkirakan, sekitar pukul 2.00 WIB motor sudah hilang.  

Baca juga: Klarifikasi Kapolres Lamongan Soal Kasus Salah Tangkap Warga Bojonegoro, 9 Anggota Diperiksa Polda

Atas kejadian tersebut, korban lapor ke Polsek Balongpanggang. “Ada tiga sepeda motor di rumah korban, dan yang dicuri dua sepeda motor. Salah satunya motor aset Pemkab Gresik,” kata Kapolsek Balongpanggang AKP M. Zainudin.

Lebih lanjut Zainudin menambahkan, padahal pagar rumah korban sudah digembok. Tapi, pencuri telak merusaknya. “Maka, masyarakat harus memakai kunci ganda pada kendaraanya, agar pencuri kesulitan mencuri motor yang sudah di dalam garasi rumah,” imbuhnya.

Terpisah, musibah kehilangan motor juga menimpa Nasrudin (60), warga Jalan Sindujoyo, Kelurahan Kroman, Gresik. Motor Honda beat tahun 2019 Nopol W 3320 BW hilang. Padahal sudah dikunci stir dan di parkir di depan pintu rumah.

Dari informasi yang dihimpun dari Ahmad Mahdi, putra dari Nasrudin, mengatakan, pulang dari berkunjung motor langsung di parkir dengan kunci stir dan di depan pintu rumah.

Tiba-tiba, sekitar pukul 24.00 sampau pukul 2.00 WIB, motor tersebut sudah tidak ada di tempat. “Saya bangun tidur kaget. Sepeda motor hilang. Padahal, malam itu baru selesai saya pakai untuk berkunjung,” kata Mahdi.  

Lebih lanjut Mahdi menambahkan, motor yang hilang mempunyai ciri setiker sebelah kanan telah dikupas. “Semoga, motornya bisa ketemu,” katanya. (ugy/Sugiyono).   

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved