Berita Kabupaten Pasuruan

Warga Sidoarjo Bahagia, Matanya Berkaca-kaca Saat Motornya yang Hilang Bisa Kembali ke Tangan

Warga Sidoarjo bahagia, matanya berkaca-kaca saat motor yang sempat hilang digondol maling kini bisa kembali ke tangannya.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
Heri Purwanto tak pernah menyangka motor Honda Beat miliknya yang digondol maling, bisa kembali ke tangannya, Senin (1/8/2022) siang. Matanya pun berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan rasa bahagia setelah motornya satu-satunya, yang biasa digunakan beraktivitas, bisa ditemukan kembali. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Heri Purwanto tak pernah menyangka motor Honda Beat miliknya yang digondol maling, bisa kembali ke tangannya, Senin (1/8/2022) siang.

Matanya pun berkaca-kaca. Ia tak kuasa menahan rasa bahagia setelah motornya satu-satunya, yang biasa digunakan beraktivitas, bisa ditemukan kembali.

Satreskrim Polres Pasuruan mengembalikan sepeda motor milik Heri Purwanto yang ditemukan di salah satu rumah pelaku curanmor, curat dan curas yang diamankan.

"Terima kasih pak kapolres, pak kasat dan jajaran kepolisian Polres Pasuruan. Alhamdulillah, sepeda motor saya kembali," katanya.

Ia mengaku sebenarnya sudah tidak memikirkan motornya kembali. Sebab, ia sudah pasrah sejak motornya raib dibawa maling.

"Tapi ya sangat bersyukur akhirnya bisa ketemu. Saya terima kasih ke polisi. Jujur, ini sepeda motor saya satu-satunya," paparnya.

Menurut dia, sepeda motor itu ia gunakan untuk bekerja setiap harinya. Di sisi lain, sepeda motor itu yang selalu digunakan untuk mengantar dan menjemput anak sekolah.

"Waktu hilang kemarin ya saya pinjam motor teman. Saya menyewa untuk sepeda motornya. Begitu dapat telepon dari polisi, saya langsung lega," ungkapnya.

Kabar bahagia itu didapatkannya setelah anggota Satreskrim Polres Pasuruan menghubunginya dan memintanya datang ke Polres Pasuruan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved