Rumah Politik Jatim

Dua Calon DPRD Kabupaten Pasuruan, Djunaidi dan Junus Kampanyekan Gerakan Salam 5 Jari

Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 6 Ir Junus Anis dan Caleg DPR RI Dapil Jatim II Ir Achmad Djunaidi Purnama Jaya SH kampanyekan Salam 5 Jari.

Dua Calon DPRD Kabupaten Pasuruan, Djunaidi dan Junus Kampanyekan Gerakan Salam 5 Jari
surya.co.id/galih lintartika
Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 6 Ir Junus Anis dan Caleg DPR RI Dapil Jatim II Ir Achmad Djunaidi Purnama Jaya SH kampanyekan Salam 5 Jari di Pasuruan, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Reporter surya.co.id, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Mesin politik Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 6 Ir Junus Anis dan Caleg DPR RI Dapil Jatim II Ir Achmad Djunaidi Purnama Jaya SH terus dipanaskan.

Ir Junus Anis dan Ir Achmad Djunaidi Purnama Jaya SH yang sama - sama memiliki nomor urut pemilihan 5, terus mempersiapkan diri jelang pelaksanaan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Satu di antaranya terus memaksimalkan gerakan Salam 5 Jari.

DPD Golkar Situbondo Menarget Dapat 9 Kursi DPRD di Pileg 2019

Ratusan orang yang sudah bersedia bergabung menjadi relawan Salam 5 Jari kembali mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh kedua caleg yang sangat mileneal dan potensial ini.

Deklarasi dilakukan di salah satu pusat kuliner di Pandaan, Selasa (4/12/2018) malam.

Ini adalah deklarasi kesekian kalinya yang dilakukan oleh para relawan. Djunaidi mengatakan, harapannya gerakan relawan Salam 5 Jari ini bisa maksimal dan membantunya duduk di kursi dewan.

Ia mengaku jika terpilih, akan banyak aspirasi dari relawan yang menjadi fokus utamanny.

Maju Pileg 2019, Hayono Isman Banjir Dukungan dari Para Tokoh Jatim

Dari sejumlah pertemuan yang dibalut dalam diskusi dengan relawan dan masyarakat, dirinya sudah memahami kebutuhan masyarakat.

"Jika saya terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jatim II, saya tidak akan mengingkari janji. Saya juga akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa dipercaya," kata Djunaidi.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved