Aksi KPK di Jatim

Bupati Malang Rendra Kresna Berangkat Penuhi Panggilan KPK ke Jakarta Ditemani Putranya

Bupati Malang, Rendra Kresna berangkat menuju Jakarta, Minggu (14/10/2018). Ia berangkat ke Jakarta untuk menjalani pemanggilan dari KPK

Bupati Malang Rendra Kresna Berangkat Penuhi Panggilan KPK ke Jakarta Ditemani Putranya
TRIBUNJATIM.COM/ALFI SYAHRI RAMADANA
Bupati Malang Rendra Kresna membantah tuduhan KPK, yaitu menerima suap dan gratifikasi. Foto diambil di pendopo Kabupaten Malang, Kamis (11/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bupati Malang, Rendra Kresna berangkat menuju Jakarta, Minggu (14/10/2018).

Ia berangkat ke Jakarta untuk menjalani pemanggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna menjalano pemeriksaan sebagai tersangka.

Seperti diketahui, Rendra Kresna ditetapkan sebagai tersangka atas dua kasus yakni gratifikasi dan dugaan suap yang dilakukan oleh Ali Murtopo dan Eryk Armando Tala.

Rendra Kresna berangkat dari rumah dinasnya di kawasan Jl H Agus Salim, Kota Malang, Minggu siang sekitar pukul 12.15 WIB.

Ia berangkat menggunakan mobil Toyota Kijang Innova Putih nopol N 51 OO. Ia berangkat ditemani oleh putranya Kresna Dewanata Prosakh.

Saat meninggalkan kawasan Pendopo Kabupaten Malang, Bupati Malang, Rendra Kresna tak banyak memberikan keterangan kepada awak media.

Sembari membuka kaca jendela mobil yang ditumpanginya, Rendra Kresna hanya mengucapkan terima kasih.

Setelah itu, dirinya langsung pergi meninggalkan Pendopo Kabupaten Malang menuju Bandara Abdurrachman Saleh, Kabupaten Malang.

Rendra Kresna Bakal Dipanggil KPK, Pengacara Sebut Kliennya Sudah Siapkan Fisik dan Mental

Menurut kuasa hukum Bupati Malang, Gunadi Handoko membenarkan bahwa hari ini Rendra Kresna berangkat ke Jakarta.

Keberangkatan tersebut merupakan bagian dari panggilan dari KPK untuk pemeriksaan terkait kasus yang menjerat dirinya. Nantinya, Rendra Kresna akan didampingi lima orang di Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved