Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka, Tri Susanti Tunjukkan Ekspresi Santai: Saya Yakin Tidak Salah

Tri Susanti Korlap Ormas yang mendatangi Asrama Mahasiswa Papua terlihat santai saat ditemui TribunJatim.com di rumahnya di Jalan Mulyorejo Surabaya

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Tri Susanti saat ditemui TribunJatim.com di rumahnya seusai penetapan dirinya mnejadi tersangka oleh Mabes Polri, Rabu (28/8/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tri Susanti Korlap Ormas yang mendatangi Asrama Mahasiswa Papua terlihat santai saat ditemui TribunJatim.com di rumahnya di Jalan Mulyorejo Surabaya, Rabu (28/8/2019).

Tri Susanti saat itu tengah menyambut para kerabat yang datang ke rumahnya seusai penetapan dirinya menjadi tersangka oleh Mabes Polri di malam tersebut.

Berdasarkan pengamatan TribunJatim.com di lapangan, rumah tersebut ramai dikunjungi para kerabat Tri Susanti.

Hari Jumat Tri Susanti Bakal ke Mapolda Jatim Lagi, Pengacara: Alih Status dari Saksi Jadi Tersangka

Kerabat yang datang bergantian hingga pukul 21.00 WIB.

Saat berbincang dengan TribunJatim.com, Tri Susanti nampak santai meski dirinya sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

"Tadi sudah dengar dari media kalau saya ditetapkan sebagai itu (tersangka). Pihak Mabes Polri yang bilang. Jam 20.00 WIB tadi kayaknya," kata dia Rabu (28/8/2019).

Lebih lanjut Tri Susanti menjelaskan bahwa ia sudah mendapat panggilan dari Polda Jatim hari Jumat (30/8/2019) mendatang.

Mbak Susi Soal Pengepungan Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya: Saya Sampai di Sana Massa Sudah Ramai

Gurat wajahnya menunjukkan ekspresi santai, tidak seperti orang yang terbebani karena telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tri Susanti yang saat itu ditemani kakaknya mengatakan kalau ia yakin bahwa dirinya tidak bersalah.

"Saya yakin kalau saya tidak salah, makanya ya kita tunggu aja nanti kelanjutannya gimana. Ketika saya dan teman-teman datang ke asrama waktu itu di sana sudah ramai. Saya lo paling jadi orang ke-100 yang datang," jelasnya.

Tri Susanti menjelaskan, pihaknya sudah dihubungi oleh berbagai awak media namun menolak.

"Tadi ada yang ngajak janjian juga buat ketemu. Bilang ke pengacara saya juga tapi saya bilang gausah dulu lah. Masnya ini yang pertama ketemu saya," kata dia.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved