Rakernas PDIP di Jakarta

Malam ini, Surabaya Kirim Ratusan Kader ke Arena Rakernas PDIP

DPC PDIP Kota Surabaya mengirimkan ratusan kader untuk mendukung dan menyukseskan Rakernas di Jakarta. Kamis (9/1/2020) malam ini,

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Yoni Iskandar
Nuraini Faiq/surya
Kader PDIP Surabaya berangkat ke Jakarta menyemarakkan Rakernas PDI Perjuangan 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPC PDIP Kota Surabaya mengirimkan ratusan kader untuk mendukung dan menyukseskan Rakernas di Jakarta. Kamis (9/1/2020) malam ini, mereka bertolak dari Kantor DPC PDIP Surabaya.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menuturkan bahwa ratusan kader itu adalah para pengurus PAC.

"Kami Berangkatkan tiga bus malam ini," kata Adi Sutarwijono yang juga Ketua DPRD Surabaya.

Dikatakan Adi Sutarwijono, DPC PDIP Kota Surabaya menyambut antusias atas Rakernas 1 PDI Perjuangan yang bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan ke-47, 10 Januari 2020.

Bahkan, PDIP Kota Surabaya telah memasang bendera-bendera partai ini di tempat-tempat strategis Kota Pahlawan. Sehingga melahirkan aura semangat Rakernas dan HUT PDI Perjuangan pada warga Kota Surabaya.

"Kami juga berpartisipasi dengan mengisi stand pemeran yang dimotori Walikota Bu Risma. Ada produk-produk UMKM. Juga memamerkan teknologi pengolahan sampah, hingga urban Farming," kata Adi Sutarwijono kepada Tribunjatim.com.

Selain semua pengurus DPC, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC dari 31 Kecamatan berangkat bareng rombongan. Guyub, solid dan penuh semangat.

Harapan Aji Santoso pada Pemain Persebaya dalam Uji Coba Lawan Persis Solo : Semoga Tak Cedera

Piwaners Journey Tour de Sulsel Telah Berakhir, Anggota Tak Sabar Agenda Touring Selanjutnya

Hujan & Angin Kencang Landa Sidoarjo, 10 Atap Rumah Warga Hingga Warung & Bengkel Rusak

Saat keberangkatan malam ini, ada juga tokoh-tokoh senior pergerakan PDI Pro-Mega (Promeg 1996, yang tidak lagi duduk di kepengurusan partai. Meskipun usia mereka tidak muda lagi, mereka bersemangat berangkat dan hadir di pembukaan Rakernas dan HUT PDI Perjuangan besok.

"Semua antusias. Momen Rakernas dan HUT PDI Perjuangan di Jakarta kami jadikan momentum untuk memperkuat hubungan antara kader senior, kader Promeg, kader struktural partai," kata Adi kepada Tribunjatim.com.

Bagi kader dan pengurus PDI Perjuangan Surabaya, hadir di Jakarta bukan saja untuk menikmati kegembiraan Rakernas dan HUT Partai, lebih dari itu juga ikut merasakan digembleng oleh Ketua Umum Megawati.

Teman-teman Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya juga berangkat semua ke Jakarta. Semua ingin mengikuti momentum Rakernas dan HUT PDI Perjuangan. (Faiq/Tribujatim.com).

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved