Virus Corona di Pasuruan

Pria di Beji Pasuruan Jalani Rapid Test Setelah Berkumpul Dengan Istri Siri Positif Covid-19

Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan akhirnya melakukan rapid test untuk seorang pria yang baru saja kontak erat dengan istri siri

(Surya/Galih Lintartika)
CEK KESEHATAN : Seorang pria bersama sembilan orang lainnya menjalani rapid test pasca kontak erat dengan perempuan yang melarikan diri dari rumah sakit di Surabaya karena positif Covid-19. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan akhirnya melakukan rapid test untuk seorang pria yang baru saja kontak erat dengan istri sirinya, Senin (4/5/2020) pagi.

Camat Beji Taufiqul Ghony mengatakan, bersama Forpimka dan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Beji, pihaknya memeriksa kesehatan pria yang baru saja dievakuasi tadi malam di Gempol, Kabupaten Pasuruan.

"Kami tes. Insyallah hasilnya akan keluar dalam beberapa jam lagi. Tadi, yang bersangkutan sudah kami lakukan rapid test," kata Camat Beji.

Syarat Tetap Dapat BLT Rp 600 Ribu per Bulan Meski Tak Punya NIK, Diberikan Secara Tunai & Nontunai

VIRAL Kematian Pilu Bayi 1 Bulan Diduga Ditelantarkan RS, Curhat Ibu: Anak Saya Membeku, Suami Murka

DAMPAK Nyata Pandemi Corona bagi Dunia: WHO Terpuruk, Makin Buruk Relasi China-AS, Diambang Perang?

Dia menjelaskan, dalam pemeriksaan rapid test kali ini, ada 10 orang yang sebelumnya juga kontak dengan perempuan yang positif Covid-19 dan lari dari rumah sakit di Surabaya.

"10 orang, di dalamnya ada suami siri perempuan yang sudah dibawa kembali ke Surabaya setelah sempat melarikan diri. Lainnya keluarga dan kerabat yang bersangkutan," jelasnya kepada TribunJatim.com. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved