Breaking News:

Hari Raya Idul Adha 2020

Ketua DPD RI La Nyalla Serahkan Hewan Kurban ke Kantor Pusat PBB, 'Semangat Berbagi Jangan Kendor'

Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan hewan kurban di kantor pusat DPP Partai Bulan Bintang (PBB). Pandemi tak surut berbagi.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan hewan kurban kepada DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Sabtu (1/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan hewan kurban kepada DPP Partai Bulan Bintang (PBB).

Penyerahan satu ekor sapi tersebut dilakukan di kantor pusat PBB Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta selatan, Sabtu (1/8/2020).

"Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua," kata La Nyalla dalam sambutannya seperti rilis yang diterima awak TribunJatim.com di Surabaya, Minggu (2/8/2020).

Viral YouTuber Prank Bagi Kantong Daging Kurban Isi Sampah ke Emak-emak: Bohong, Kurang Ajar Kamu!

Keluar Kota Surabaya Sudah Bisa Lewat Rungkut Menanggal Lagi, Akses Masuk Tetap: Lewat Merr

Penyerahan hewan kurban diterima Ketua panitia yang juga wasekjen PBB, Solihin Pure.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih.

"Alhamdulillah kakanda kita, abang kita ketua DPD RI bapak LaNyalla hadir dalam rangka secara simbolis menyerahkan dan melakukan upacara kurban pada Hari Raya Idul Ahda 1441 Hijriah," ujar Ferry dikutip dari rilis yang sama.

Bunuh Diri Studio Bareng SMS Gelar Workshop Cukil Kayu dan Mural: Jadi Obat Bosan Belajar Online

Ashanty Kegirangan & Gemetar Dapat Kiriman LED Mask dengan Tanda Tangan Lee Min Ho: Jangan Iri Guys

DPP PBB pada Idul Adha tahun ini akan melakukan pemotongan 6 ekor hewan kurban, yakni 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

"Pertama dari ketua DPD RI 1 ekor sapi, terima kasih pak LaNyalla, kemudian dari ketua umum PBB bang Yusril 1 ekor sapi, dari saya sendiri 1 ekor sapi, kemudian dari Tim DPP pak Sukmo Harsono dan kawan-kawan 1 ekor sapi, kemudian dari ketua DPC Minahasa Utara 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari sahabat kita Wakil Ketua Komite 2 DPD RI bapak Bustami," ungkapnya.

Imbuhnya, "Jadi insya Allah hari ini kita akan secara simbolis melakukan pemotongan dan alhamdulillah bapak ketua DPD RI hadir, menyerahkan dan menyaksikan pemotongan hewan kurban yang ada di DPP Partai Bulan Bintang."

Sementara itu, ketua panitia penyembelihan hewan kurban DPP PBB Solihin Pure mengatakan semangat berbagi untuk sesama jangan sampai kendor karena pandemi Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved