Breaking News:

Pilkada Gresik 2020

Besok Pasangan Qosim - Alif Gelar Deklarasi, Diusung Dua Partai

sekretaris DPC PKB Gresik ini memastikan bahwa partai pengusung pasangan QA hanya dua partai saja. Artinya, peluang partai lain untuk merapat sudah te

Penulis: Willy Abraham | Editor: Yoni Iskandar
Willy Abraham/Tribunjatim
Sekretaris DPC PKB Gresik, Imron Rosyadi (kanan) memegang surat rekomendasi DPP PKB untuk Pilkada Gresik 2020 kepada pasangan Qosim - Alif di Graha Gus Dur DPC PKB Gresik, Minggu (5/7/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pasangan Mohammad Qosim dan dr Asluchul Alif akan menggelar deklarasi. Pasangan Qosim - Alif atau QA yang didukung dua partai pengusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra ini menggelar deklarasi pada Senin (10/8/2020) siang.

Ketua tim pemenangan QA, Imron Rosyadi mengatakan acara akan dipusatkan di Gresik Kota Baru (GKB). Para pendukung, simpatisan bahkan para tokoh sentral yang ada di Gresik akan hadir dalam deklarasi tersebut.

"Besok sekita jam 11.00 Wib, beberapa tokoh sentral di Gresik akan hadir bersama para relawan dan simpatisan," terang Imron, Minggu (9/8/2020).

Pria yang juga sekretaris DPC PKB Gresik ini memastikan bahwa partai pengusung pasangan QA hanya dua partai saja. Artinya, peluang partai lain untuk merapat sudah tertutup.

"Pengusung pasangan QA hanya PKB dan Gerindra," terangnya kepada TribunJatim.com.

Lagi, Dukungan Untuk Gus Yani-Ning Muncul dari Kiai, Santri dan Alumni Pesantren Se Gresik

BREAKING NEWS - Seorang Pendaki Terjatuh di Gunung Piramid Bondowoso Jatim

Jelang Race MotoGP Ceko 2020, Satu Orang Paddock Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Balapan?

Imron menjelasakan bahwa pihaknya koalisi PKB dan Gerindra sangat solid. Mesin partai juga terus bergerak meraih dukungan. Mulai dari tingkat ranting hingga cabang.

Diketahui pasangan QA yang diusung PKB dengan 13 kursi dan Gerindra sebanyak 8 kursi. Total pasangan dengan jargon Ayem - Tentrem meraih sebanyak 21 kursi.

Seperti diketahui, dua pasangan calon (Paslon) di Pilkada Gresik 2020. Yakni, Cabup H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Cawabup Hj. Aminatun Habibah (Bu Min), bakal bertarung dengan Cabup M.Qosim dan Cawabup dr Asluchul Alief. (Willy/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved