Pilkada Surabaya

Pilwali Surabaya 2020, AHY Semangat Pimpin Konsolidasi Menangkan Machfud Arifin

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap totalitas menggerakkan seluruh elemen partainya untuk memenangkan Paslon Machfud Arifin

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Yoni Iskandar
Nuraini Faiq/surya
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Paslon MAJU di Hotel Oakwood Surabaya Kamis (26/11/2020) Siang ini 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap totalitas menggerakkan seluruh elemen partainya untuk memenangkan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) di Pilkada Surabaya 2020.

Dengan pergerakannya, Partai Demokrat tersebut sudah bergerak serentak.

Bahkan saat bertemu Paslon MAJU di Hotel Oakwood Surabaya Kamis (26/11/2020) Siang ini, AHY begitu semangat memberi dukungan untuk calon wali kota yang ada di sampingnya.

"Dua minggu adalah waktu yang akan kita maksimalkan untuk memenangkan Paslon kami. Machfud Arifin-Mujiaman, ... menang, menang, Yes," teriak AHY kepada TribunJatim.com.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memimpin konsolidasi bersama seluruh kader dan pengurus partai Demokrat seluruh Jatim. Termasuk dengan DPC Partai Demokrat Surabaya.

Baca juga: Temannya Ditangkap Duluan, Pemuda 17 Tahun Komplotan Jambret di Surabaya Ini Serahkan Diri ke Polisi

Baca juga: Duka Pele Ditinggal Maradona: Saya Harap Bisa Bermain Bola dengan Si Anak Emas di Langit

Baca juga: PENGAKUAN Menteri Edhy Prabowo setelah Jadi Tersangka, Singgung Tuduhan Pencitraan, ini Kecelakaan

Surabaya termasuk yang menjadi prioritas dalam pemenangan Pilkada serentak. Saat bertemu Paslon MAJU, AHY langsung memimpin yel yel untuk Paslon ini.

AHY menyebut bahwa kehadiran MA dan Mujiaman di tengah-tengah partai Demokrat

Menjadi Spirit kader untuk makin bergerak. Apalagi visi misi Paslon ini sangat menyentuh langsung masyarakat Surabaya. (Faiq/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved