Breaking News:

Update Pria Tewas Seusai Kabur Karena Digerebek Bersama Istri Orang di Trenggalek, Serangan Jantung

Update pria tewas seusai kabur karena digerebek bersama istri orang di Trenggalek, serangan jantung jadi penyebab kematian.

TRIBUNJATIM.COM/AFLAHUL ABIDIN
Suasana di ruang jenazah RSUD dr Soedomo, Kabupaten Trenggalek, setelah autopsi pria meninggal seusai kabur digerebek bersama istri orang, Sabtu (13/2/2021) malam. 

Reporter: Aflahul Abidin | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, TRENGGALEK - Satreskrim Polres Trenggalek memastikan penyebab kematian pria yang ditemukan meninggal dunia di ladang seusai kabur setelah digerebek bersama istri orang, Sabtu (13/2/2021).

Berdasarkan hasil autopsi, ROH (33) warga Desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, diketahui meninggal karena serangan jantung.

“Berdasarkan hasil autopsi, penyebab kematian adalah karena lemas. Atau istilah lainnya karena serangan jantung,” kata Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Tatar Hernawan, Minggu (14/2/2021).

Selain itu, kata AKP Tatar Hernawan, ditemukan juga adanya luka pendarahan di kepala korban.

Luka tersebut menyebabkan adanya gumpalan darah.

“Sehingga sudah jelas di sini bahwa kematian dari pada korban bukan karena diakibatkan penganiayaan. Namun kematian korban karena serangan jantung,” ungkap AKP Tatar Hernawan.

Tim dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Polda Jatim telah menyelesaikan hasil autopsi di RSUD dr Soedomo Trenggalek pada Sabtu (13/2/2021) malam.

Tergiur Gentong Ajaib, Warga Trenggalek Kena Tipu Modus Penggandaan Uang, Sapi Rp 17 Juta Raib

Melampaui Target yang Ditetapkan, Tulungagung Kekurangan Vaksin Covid-19 untuk Dosis Kedua

Salah satu hasil dari autopsi adalah ditemukannya kelainan pada jantung korban.

“Jantung memang agak membesar. Ada gangguan jantung sudah lama. Jadi riwayat serangan jantung yang lama,” kata salah satu Tim Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Tutik Purwanti.

Halaman
12
Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved