Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Tetap Sehat di Tengah Pandemi Ala Public Relations Executice Joana: Hati yang Gembira Adalah Obat

Joanna Kusumadewi Suwito beber caranya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Terapkan pola hidup sehat dan bergembira.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Hefty Suud
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Public Relations Executice, Joanna Kusumadewi Suwito. 

Reporter: Zainal Arif | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setiap orang punya cara sendiri dalam menjaga kesehatannya supaya tidak mudah terpapar virus Corona ( Covid-19 ).

Seperti halnya Joanna Kusumadewi Suwito yang berupaya menjaga daya tahan tubuhnya dengan pola hidup sehat.

"Saya makan makanan yang bergizi seimbang, istirahat yang cukup, berusaha rutin berolahraga setidaknya seminggu sekali supaya badan tetap fit," ujar Joanna, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: UK Petra Ciptakan Troli Peti Jenazah dengan Roda Tank, Alat Bantu Proses Pemakaman di TPU Keputih

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem di 27 Wilayah Besok Senin 15 Maret 2021, BMKG: Jawa Timur Termasuk

Tak hanya itu, perempuan yang berprofesi sebagai Public Relations Executice ini juga menerapkan protokol kesehatan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) baik ditempat kerja maupun saat beraktivitas diluar.

"Selain 3 M, saya juga menjaga imunitas dengan tetap happy dan bersemangat, tidak perlu terlalu stress dan kuatir karena hati yang gembira adalah obat," ungkapnya.

Bagi Joanna, penyuntikan vaksin menjadi satu diantara upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari Covid-19.

Baca juga: KA Bangunkarta Kembali Berangkat dari Stasiun Jombang, Sementara Dijalankan Sesuai Permintaan

Baca juga: KA Bangunkarta Kembali Berangkat dari Stasiun Jombang, Sementara Dijalankan Sesuai Permintaan

"Vaksin ini penting, baik bagi saya secara personal yang sering bertemu dan kontak dengan banyak orang maupun dalam suatu kelompok masyarakat. Sehingga saya tidak ada rasa takut untuk suntik vaksin," terangnya.

Baru-baru ini Joanna ikut berkontribusi atas penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat lansia di Surabaya melalui kerjasama Samator Group dengan Kementrian Kesehatan RI dan Pemkot Surabaya 

"Total dalam 2 hari kami berhasil memvaksinasi 3137 orang lansia. Ini merupakan prestasi kami bersama yang saya rasa bukan hanya patut dibanggakan, tapi juga ditularkan kepada industri swasta lainnya untuk turut serta berkontribusi mendukung vaksinasi Covid-19 ini," tutup alumnus Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya ini.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved