Breaking News:

Berita Gresik

Satreskrim Polres Gresik Gelar Rekonstruksi Ungkap Tewasnya Remaja Driyorejo

Rekonstruksi untuk mencari tahu penyebab kematian SF, remaja asal Kecamatan Driyorejo digelar

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Sejumlah saksi saat rekontruksi mengungkap kematian SF, remaja asal Kecamatan Driyorejo, Gresik 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Rekonstruksi untuk mencari tahu penyebab kematian remaja asal Kecamatan Driyorejo, SF digelar.

Satreskrim Polres Gresik memeriksa sejumlah saksi dan memperagakan beberapa adegan sebelum korban ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Tenaru Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Gresik bebrrapa waktu lalu.

Rekonstruksi adegan itu dilakukan sejumlah saksi yang merupakan teman korban, orang terakhir bersama korban SF sebelum meninggal dunia. Adegan di jalan raya memantik perhatian warga setempat dan pengendara.

Pasalnya, warga menaruh perhatian esar agar kematian SF segera terungkap. Ayah dan ibu SF selama sebulan terakhir sibuk mencari tahu kematian anaknta.

Keluarga korban terlihat sangat tegang saat melihat rekonstruksi. Adegan per adegan mereka lihat langsung.

Sebab, korban SF awalnya diduga tewas karena kecelakaan, jatuh dari sepeda motor. Saksi yang merupakan teman korban melaporkan ke polisi, menyebut SF meninggal karena kecelakaan tunggal.

Sedangkan kondisi jasad korban ditemukan pada 12 September lalu, tubuhnya dipenuhi luka memar. Bahkan, terdapat luka lebam dan diduga ada luka tusuk pada bagian kepala korban.

Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro membenarkan rekonstruksi tersebut. Pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan dari hasil rekonstruksi.

Baca juga: Wali Kota Malang Sutiaji Legowo Divonis Bersalah Langgar Prokes: Saya Warga Negara, Tak Ada Bedanya

Khususnya, berkaitan dengan adegan yang diperagakan oleh para saksi. Kemudian dikaitkan dengan keterangan para saksi yang sebelumnya sudah menjalani proses pemeriksaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved