Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kasus Penodongan Airsoft Gun - Dua Polisi di Jember Jadi Pengguna Narkoba

3 Berita terpopuler Jatim hari Sabtu (3/12/2022). Kasus penodongan airsoft gun hingga dua polisi di Jember jadi pengguna narkoba.

TribunJatim.com/Izi Hartono
Berita terpopuler Jatim hari Sabtu, 3 Desember 2022. Kasus penodongan airsoft gun hingga dua polisi di Jember jadi pengguna narkoba. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (3/12/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan kasus penodongan senjata Airsoft Gun di Rumah Sakit Besuki yang viral, kini berbuntut panjang.

Pasalnya, pihak RS Besuki tidak terima atas aksi koboi pria bernama Muhammad Fahrizal Hasan Afandi, warga Desa Demung, Kecamatan Besuki.

Selanjutnya, dua personel polsek di Jember, Jawa Timur rupanya ketahuan menjadi pengguna narkoba jenis sabu-sabu.

Dua orang tersebut sekarang masih menjalani pemeriksaan dan penyidikan di Kasi Propam Polres Jember, bahkan identitasnya juga belum dibuka oleh penyidik.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Sabtu (3/12/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Bikin Gaduh Rumah Sakit, Pria di Situbondo yang Perlihatkan Airsoft Gun Berujung Dipolisikan

Direktur RS Besuki, dr Imam Hariyono saat melapor ke Mapolsek Besuki. Kedatangannya untuk melaporkan pria yang memperlihatkan airsoft gun hingga menimbulkan kegaduhan di lingkungan rumah sakit.
Direktur RS Besuki, dr Imam Hariyono saat melapor ke Mapolsek Besuki. Kedatangannya untuk melaporkan pria yang memperlihatkan airsoft gun hingga menimbulkan kegaduhan di lingkungan rumah sakit. (TribunJatim.com/Izi Hartono)

Kasus penodongan senjata Airsoft Gun di Rumah Sakit Besuki yang viral, kini berbuntut panjang.

Pasalnya, pihak RS Besuki tidak terima atas aksi koboi pria bernama Muhammad Fahrizal Hasan Afandi, warga Desa Demung, Kecamatan Besuki.

Pria berusia 25 tahun terpaksa dilaporkan langsung oleh Direktur Rumah Sakit Besuki, dr Imam Hariyono ke Mapolsek Besuki.

Baca juga: Dalami Kasus Aksi Koboi Jalanan di Kota Malang, Polisi Telah Minta Keterangan 8 Saksi, Ini Hasilnya

Baca juga: Warga Kediri Jadi Korban Aksi Koboi Oknum Polisi Surabaya Akan Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Alasannya karena pria tersebut dianggap menganggu tempat pelayanan umum dan meresahkan serta menimbulkan rasa trauma para karyawan dan keluarga pasien rumah sakit.

Direktur RS Besuki, dr Imam Hariyono datang ke Mapolsek dengan didampingi tiga orang karyawannya yang mengetahui insiden aksi koboi pria tersebut.

Di mana yang cara memperlihatkan senjata jenis Airsoft Gun saat masuk ke ruang IGD dan berpapasan dengan keluarga pasien rumah sakit tersebut.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved