Bupati Gresik Ajak Takmir Masjid dan Da'i Kamtibmas Ikut Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Sambari Halim Radianto mengundang para takmir masjid dan da'i Kamtibmas se-Kabupaten Gresik untuk berkumpul di Kantor Pemkab Gresik.

Bupati Gresik Ajak Takmir Masjid dan Da'i Kamtibmas Ikut Sukseskan Pesta Demokrasi 2019
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengumpulkan para takmir masjid dan da'i Kamtibmas se-Kabupaten Gresik, di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Pemkab Gresik, Senin (28/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengundang para takmir masjid dan da'i Kamtibmas se-Kabupaten Gresik untuk berkumpul di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Pemkab Gresik, Senin (28/1/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Gresik itu mengajak para takmir masjid dan da’i Kamtibmas untuk menyukseskan Pemilu 2019.

“Datanglah dan ajaklah masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara guna melaksanakan hak pilihnya dalam mencoblos," ujar Sambari Halim Radianto.

Diduga Rem Blong, Dump Truk Seruduk Bus Pariwisata di Jalan Raya Bungah Gresik

Manajer Persebaya Surabaya Konfirmasi Dua Pemain Asing Bajul Ijo Bakal Hadir Tiga Hari ke Depan

Kepada para takmir masjid dan da'i, Sambari Halim Radianto berpesan agar terus berdoa untuk keselamatan Indonesia.

Selain minta didoakan, Sambari Halim Radianto juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungannya selama ini.

“Saat ini yang kami harapkan yaitu dukungan untuk mewujudkan Gresik lebih baik. Gresik sebagai kota santri, saya minta tolong agar saya juga didukung dalam mewujudkan pembangunan menuju Gresik sejahtera, guna mewujudkan Gresik yang agamis, adil, sejahtera, dan berkehidupan yang berkualitas," tambahnya.

Liga 1 2019, Dejan Antonic Buka Peluang Madura United Gunakan Dua Striker Sekaligus dalam Satu Laga

Hasil Undian Ronde Kelima Piala FA 2018-2019 Mempertemukan Chelsea dan Manchester United

Selain mengundang para takmir masjid serta para da’i Kamtibmas, acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, sejumlah pejabat Pemkab Gresik, Ketua MUI Gresik, KH Mansyur Shodiq, serta kepala Kemenag Gresik.

Sementara itu, di hadapan para takmir masjid dan da’i Kamtibmas, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengaku bangga atas peran serta para dai dan Kamtibmas selama ini.

Dia menyatakan kerja sama dan peran serta mereka telah membuktikan bahwa beberapa kasus kriminalitas di Gresik terjadi penurunan.

Datangi Kantor DPRD Gresik, Sekber Asosiasi Buruh Tuntut Kejelasan UMSK

Melody Khawatirkan Kondisi Changsub BTOB usai Suara Ilhoon Bocor di Postingan Sungjae

Pihaknya juga mengajak para takmir masjid dan da'i untuk menangkal berita-berita hoax yang banyak beredar di dunia maya yang menyesatkan masyarakat.

“Namun saya mengajak kepada para da’i dan takmir untuk terus menyadarkan masyarakat terkait pemberitaan yang tidak benar (hoax) yang ada di dunia maya. Saya juga mengingatkan bahwa saat ini ada tren kenaikan kejahatan cyber, utamanya penipuan. Mohon para takmir dan pada dai untuk lebih berperan dalam memerangi hal itu,” tandas AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Blusukan ke Warung-warung, Kapolres Gresik Temukan Puluhan Miras dalam Mobil

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Gresik, Wafik melalui Kabag Humas dan Protokol, Sutrisno mengatakan, pihaknya siap membantu untuk memfasilitasi kegiatan seperti ini untuk dilakukan secara berlanjut.

“Kami siap memprogram kegiatan seperti ini secara rutin dan berkala, dengan harapan Gresik semakin baik dan kondusif,” tandas Wafik. (Surya/Willy Abraham)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved