Tabrak Truk Gandeng di Jombang, Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk

Pengendara motor tewas, ia menabrak truk gandeng, di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Jelakombo, Jombang, Jawa Timur, Rabu (4/12/2019)

Surya/Sutono
Pengendara motor di jombang tabrak truk gandeng dan tewas, tampak dievakuasi petugas 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menabrak truk gandeng, di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Jelakombo, Jombang, Jawa Timur, Rabu (4/12/2019).

Ironisnya, truk yang melindasnya korban tetap melaju, meninggalkan korban dan motornya yang tergeletak di jalan.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Diperoleh keterangan, kecelakaan bermula ketika korban yang belum diketahui identitasnya ini melaju di Jalan Gatot Soebroto, dari utara ke selatan.

Korban yang mengendarai motor protolan, Suzuki Satria nopol S 5077 XA, ini diduga tak bisa menguasai laju motornya.

Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan satu arah Surabaya-Madiun tiba-tiba menabrak bagian belakang truk gandeng yang belum diketahui nomor polisi dan identitas pengemudinya.

Benturan cukup keras terjadi, bahkan korban sempat terseret ban belakang truk gandeng, sehingg korban tewas secara di lokasi kejadian dengan kondisi kepala korban luka parah.

Kakek 61 Tahun di Kota Batu Hilang saat Berkebun Sejak 4 Hari Lalu, Dicari sampai ke Hutan Nihil

Pemilik Klinik yang Merawat Balita di Madiun Membantah Salah Memberi Obat

Tim Intelijen Kejagung Dan Kejati Jatim Tangkap Mantan Kepala BPN Surabaya 2 Atas Kasus Ini

Salah satu saksi, Kasiono menjelaskan, saat kejadian antara korban dan truk yang diduga terlibat kecelakaan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban kemudian menabrak bak belakang truk. Motor dan tubuh korban terseret ban belakang truk, hingga membuat kepala korban pecah.

Hanya saja, melihat kejadian ini truk tak berhenti, melainkan sang sopir justru tancap gas meninggalkan korban.

Warga yang mendengar suara benturan keras itu berdatangan ke lokasi, dan berusaha menolong korban. Namun, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Saya hanya lihat dari jauh, korban terlindas ban pada kepalanya yang pakai helm," ujar Kasiono kepada Tribunjatim.com.

Identitas korban dan pengemudi truk serta identitas truk belum diketahui. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Polisi selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Jombang. Selain itu, motor korban yang rusak juga dibawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang. (Sutono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved