Virus Corona di Kota Batu

Hasil Rapid Test Reaktif Covid-19, 1 PDP Asal Sidomulyo Batu Dirawat di Rumah Sakit Baptis

Satu orang warga Kota Batu dari Desa Sidomulyo berstatus PDP dirawat di Rumah Sakit Baptis Batu, setelah hasil rapid testnya dinyatakan reaktif.

TRIBUNJATIM.COM/BENNI INDO
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Batu, M Chori, 2020. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Benni Indo

TRIBUNJATIM.COM, KOTA BATU - Satu orang warga Kota Batu dari Desa Sidomulyo berstatus pasien dalam pengawasan ( PDP ) dirawat di Rumah Sakit Baptis Batu, setelah hasil rapid testnya dinyatakan reaktif virus Corona atau Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Batu, M Chori, menjelaskan, PDP dari Desa Sidomulyo memiliki penyakit bawaan diabetes melitus (DM).

M Chori juga mengatakan kalau riwayat suaminya pernah ke Pasar Gadang di Kota Malang.

“PDP Sidomulyo hasil rapid test reaktif dan ada penyakit penyerta yakni DM, serta riwayat suaminya pedagang di Pasar Gadang,” ujar M Chori, Minggu (3/5/2020).

Suaminya juga disertakan menjalani rapid test. Hasilnya negatif.

Dengan adanya PDP dari Desa Sidomulyo ini, jumlah PDP di Kota Batu per 3 Mei 2020 pada pukul 19.30 WIB sebanyak 26 dalam jumlah akumulatif.

Masih dalam Proses Penyusunan, Berkas PSBB Kota Batu Ditargetkan Rampung Pekan Depan

Ada Satu Orang yang Hasil Rapid Test Covid-19 Reaktif, 83 Pekerja Bangunan di Batu Dipulangkan

14 orang masih dalam masa pengawasan, sementara 10 lainnya telah selesai pengawasan. Ada dua orang yang meninggal dalam kategori PDP.

Sementara orang dengan risiko (ODR) di Kota Batu totalnya ada 1.868, terdiri atas 761 dalam pemantauan dan 1.107 selesai pemantauan.

Jumlah orang tanpa gejala (OTG) di Kota Batu ada 192 yang terdiri atas 102 orang dalam pemantauan dan 90 orang selesai pemantauan.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved