Breaking News:

Guna Stabilkan Harga Bahan Pokok, Wabup Gresik, Bu Min Tinjau Gelar Pangan Murah 2021

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah meninjau langsung Gelar Pangan Murah 2021 di Lapangan Gembus Bungah Gresik, Kamis (18

dokumen/Wabub Gresik
Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah meninjau langsung Gelar Pangan Murah 2021 di Lapangan Gembus Bungah Gresik, Kamis (18/3/2021). 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah meninjau langsung Gelar Pangan Murah 2021 di Lapangan Gembus, Kecamatab  Bungah, Kabupaten Gresik, Kamis (18/3/2021).

Bu Min, biasa Wakil Bupati Gresik akrab disapa meninjau meninjau langsung Gelar Pangan Murah 2021 di Lapangan Gembus Bungah Gresik bertujuan untuk menjaga stabilisasi harga pangan pokok menghadapi Bulan Puasa 2021.

Bermacam kebutuhan pokok dijual di bazar pangan murah itu. Bu Min mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jatim dengan Dinas Pertanian Gresik tersebut.

Baca juga: Gus Baha Punya Kecerdasan Yang Luar Biasa, Nalar Ushuli dan Wara’i, Ini Maknanya?

Baca juga: Marak Penipuan Jual-Beli Minyak Goreng Online, Warga Trenggalek Rugi Rp 12 Juta

Baca juga: Pelaksanaan Ibadah Bulan Ramadan Saat Pandemi Jadi Perhatian Pemkot Surabaya, Izinkan Tarawih?

Masyarakat Gresik bisa mengakses kebutuhan pangan dengan harga di bawah pasar. Upaya itu bisa membantu mengatasi resesi ekonomi, dimana daya beli masyarakat menurun karena Pandemi Covid-19.

"iIi bertujuan untuk menstabilkan harga. Biasanya harga-harga bohon pokok meningkat tajam atau harganya melambung tinggi mendekati bulan Ramadhan. Dengan adanya Gelar Pangan Murah 2021 di Lapangan Gembus Bungah agar stabilitas harga pangan pokok bisa stabil, sukur sukur bisa turun, sehingga daya beli masyarakat bisa meningkat," kata wanita yang masih keturunan Jaka Tingkir, serta Putri pemangku Pondok Pesantren Qomaruddin Bungah Gresik ini.

Berita Tentang Bu Min

Berita tantang Harga Bahan Pokok

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved